Wednesday 13 July 2016

Kaos Polos Asli

Kaos polos pada penampilannya merupakan kaos yang tanpa memiliki desain gambar atau tulisan sehingga menampilkan kesan casual yang simple. Kaos Polos tetap bisa memberi karakter yang kuat bagi pemakainya dengan penampilan yang easy look dan juga elegan. Kaos Polos cocok digunakan untuk pilihan pakaian sehari-hari yang dinamis ataupun gaya busana formal karena mudah dipadu-padankan dengan berbagai mode fashion. Oleh karena itu Kaos Polos atau Tshirt Polos menjadi pilihan style fashion bagi orang-orang yang ingin tampil simple namun tetap trendi dan eksklusif.   

Kaos Polos Asli ini dibuat dengan standar kualitas yang tinggi dan sesuai dengan standar kaos distro karena banyak digunakan untuk clothingan atau distro. Bahan kaos yang digunakan adalah katun/cotton combed. Cotton combed berbahan dasar katun yang lembut, nyaman dipakai, tidak panas dan menyerap keringat. Dengan beragam model yang menarik dan pilihan warna tang sangat variatif, sehingga kaos polos ini sangat cocok digunakan untuk produksi usaha sablon kaos atau clothingan.

Kaos polos ini banyak dipakai sebagai kaos untuk sablon  karena konturnya yang  mudah menyerap tinta sablon dan memberikan hasil sablon yang maksimal serta tahan lama, baik sablon manual maupun sablon printing DTG yang sekarang banyak ditemukan di berbagai tempat sebab menerima custom desain dan mudah dalam produksinya.

Beberapa model kaos polos yang kami sediakan seperti:
- Kaos Polos Lengan Pendek
- Kaos Polos Lengan Panjang
- Kaos Polos Raglan
- Kaos Polo
Telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan tanpa dibatasi segala range usia pemakainya baik domestik maupun mancanegara.

Kaos Polos Lengan Pendek tersedia dalam berbagai ukuran mulai untuk ukuran anak 0-2 dan ukuran dewasa S-XXL, Kaos Polos Lengan Panjang dengan ukuran S-XXL, Raglan dengan ukuran M-XXL dan Kaos Polo dengan ukuran S-XXL.



Share: